IKLAN

JKT48 lebih memilih penjualan CD melalui direct selling dibandingkan minimarket

Kompetisi antara member JKT48 sudah dimulai. Itu ditandai dengan dirilisnya single ke 9 JKT48 Pareo adalah Emerald pada tanggal 27 Maret kemarin di theater fx sudirman, Jakarta. Kemudian dengan dimulainya sousenkyo tersebut maka dapat dipastikan bahwa segenap member akan berlomba-lomba mencari dukungan dari para fans. Supaya mereka bisa menjadi member senbatsu di single ke-10 JKT48.

Seperti yang dilansir oleh situs media online jkt48fans. Senbatsu Sousenkyo berarti pemilihan umum. Pemilihan umum untuk menggalang suara dari fans berdasarkan apa yang sudah ditentukan oleh pihak manajemen. Pemilihan tersebut akan mencari member senbatsu dan member undergirls dalam hal ini single ke-10 JKT48. Para fans dapat mem-vote member pilihan versi mereka dengan memasukan serial kode yang mereka peroleh dari pembelian CD/DVD single ke-9 tersebut.

Ada kabar mengenai penjualan CD/DVD single JKT48. Untuk kesuksesan senbatsu sousenkyo ke-2. Pihak label JKT48 mau meningkatkan penjualan single ke-9 dengan melakukan Direct Selling ke daerah-daerah yang diketahui memiliki fans JKT48 yang banyak. Berdasarkan yang dilansir dari situs media online jawapos tanggal 27 Maret kemarin. Wakil HITS Record yaitu Clement Leopold Moningka, mengungkapkan bahwa mereka sudah tidak lagi melakukan kerja sama dengan minimarket-minimarket. Dikarenakan oleh kurangnya waktu pendistribusian CD/DVD. Itu karena pendistribusian CD membutuhkan waktu yang lama. Jadi seperti itu yang diungkapkan olehnya.

Maka daripada itu, Pihak manajemen dan label akhirnya bersolusi bahwa pihak yang mereka tentukan, yang nanti akan mendatangi langsung daerah-daerah yang juga sudah ditentukan untuk menjual CD. Artinya akan ada wakil dari member JKT48 yang sudah ditunjuk untuk menjual CD/DVD tersebut. Perlu diketahui bahwa Clement Leopold Moningka membantah bahwa minimarket tidak dilibatkan bukan disebabkan oleh rendahnya penjualan. Clement mengatakan bahwa bukan karena minimarketnya. Tapi karena lamanya pendistribusian yang menjadi keluhan fans. Jadi seperti itu yang dikatakan oleh Clement.


Seperti yang dilansir oleh situs resmi JKT48 bahwa JKT48 mengadakan event JKT48 Keliling-keliling untuk tujuan menjual CD/DVD dalam rangka mensukseskan sousenkyo ke-2 JKT48. Dijadwalkan direct selling digelar di 4 Kota yaitu Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Palembang untuk minggu ini. Sekian dan jangan lupa mem-vote member pilihanmu denga membeli CD/DVD single ke-9 JKT48 Pareo adalah Emerald.


0 Response to "JKT48 lebih memilih penjualan CD melalui direct selling dibandingkan minimarket"

Post a Comment

wdcfawqafwef